Istilah Lem Biru

Rupanya ada singkatan baru di dunia gadget: ‘lem biru‘, artinya ‘lempar yang lama beli yang baru‘. Ada-ada saja.

3 komentar di “Istilah Lem Biru

  1. Assalamu’alaikum…

    Waduh, mas Waskita telat dong tau nya,
    saya udah dapetin istilah “Lem Biru” sejak tahun 2003 di Pontianak, jangan2 emang istilah itu dari anak Pontianak lagi, walah2 BUDAK (maksudnya anak) PONTIANAK emang suka degil ngomongnya.

    Oh iya mas Waskita, saya mo tanya nih, kok setiap saya buka situs yang ada hubungannya dengan Global Ikhwan selalu ditutup-tutupi ya, contohnya situs2 ikhwan itu sendiri, heliconia.wordpress.com, washid.wordpress.com, dan yang berhubungan dengan global ikhwan semuanya diprotek pake password, kayak dipingit aja. Emangnya banyak dapat tekanan ?
    Kalau emang gitu kenyataannya, saya doa kan mudah2 an Jamaah Global Ikhwan ini dikeluarkan Allah SWT dari kesulitan tersebut, amin Ya Rahman.

    Oh iya mas, terakhir saya ada kirim email ke situs itb mas Waskita, kok belom dijawab?; mengenai … (rahasia)

    Wassalam.

Tinggalkan komentar