Fasilitas blog untuk staff dosen UGM

UGM punya fasilitas blog untuk setiap dosen. (http://staff.ugm.ac.id/). Saya kebetulan menjumpai web staf UGM ketika sedang browsing mencari informasi tentang mikroprosesor (http://agfi.staff.ugm.ac.id/blog/index.php/2009/08/software-untuk-avr-downloader-berbasis-usbasp/). Mungkin salah satu usaha untuk menaikkan webometric. Keren deh, hanya sedikit masalah: itu foto bangunannya miring , dan kurang kontras.

moz screenshot 36

Diproses otomatis di Photoshop & diputar 2,3 derajat

moz screenshot 39

setelah dicrop:
moz screenshot 40

5 thoughts on “Fasilitas blog untuk staff dosen UGM

  1. iya pak, harusnya itb juga bikin tuh.. Di UNS (univ neg sebelas maret – Solo) juga udah merintis blog nya. Malah tiap mahasiswa punya blog sendiri dengan alamat nickname.blog.uns.ac.id.
    Kan jadi lebih bangga.. hehe.. bisa diinstal WP juga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s