Krisis Kredit di Amerika

Baru saja saya membaca tulisan penjelasan tentang krisis kredit di Amerika, yang ditulis dalam bahasa manusia awam. Lumayan memberi pencerahan kepada orang seperti saya yang sama sekali tidak mengerti urusan dunia finansial. Akhirnya ngerti juga apa itu sub prime, CDO, dan sebagainya. Linknya dapat diikuti pada URL berikut ini:

Semoga jadi lebih mengerti tentang krisis ekonomi ini.

4 thoughts on “Krisis Kredit di Amerika

  1. Terima kasih mas Waskita, sudah berkunjung ke blog saya.

    Kalau kurang akrab dengan dunia finansial, saya malah buta sama sekali tentang elektronika🙂

    Dahulu sewaktu SMP ada ketrampilan elektronika (terpaksa ambil ini karena pilihan lainnya cuma jahit menjahit), sama sekali nggak mudheng gurunya ngomong apa. Hasilnya merakit PCB tidak ada 1 pun yang jadi.. hahaha

  2. Mudah2an imbasnya ke Indonesia tak separah sebagaimana krisis ekonomi tahun 1998, karena paling tidak Korporasi semakin berhati-hati dan jarang yang memiliki kredit dalam bentuk valas dari Bank LN.

  3. maksih buat link nya soal krisis mas,saya jg baru paham sekarang koq jadi situ nda sendirian mas klo buta soal krisis yang lagi trend sekarang hehehe

    mampir kerumah saya ya
    dunianyawira.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s